Wednesday 26 November 2014

Tips Mendapatkan Biaya Tiket Penerbangan Murah

Perjalanan Wisata yang lancar tentu membuat liburan lebih menyenangkan. Masalah penerbangan yang tertunda (atau lebih kerenya sering disebut orang orang dengan "delay"). menjadi pertimbangan anda memilih maskapai penerbangan. Kita tentu lebih memilih maskapai yang menawarkan harga sedikit mahal tapi tepat waktu dari pada lebih murah tapi tertunda.

Dengan sedikit siasat anda dapat menikmati biaya penerbangan termurah dari maskapai penerbangan pilihan anda. Dengan menghemat biaya perjalanan pos tertentu, anda bisa menggunakan uangnya untuk keperluan lain. Berikut tips nya untuk anda:

Fleksibel dengan Hari Tanggal Keberangkatan Anda
Harga tiket pesawat pada umumnya lebih mahal pada musim liburan, sebaiknya anda menghindari berpergian pada musim liburan dan akhir pekan jika ingin hemat pada biaya tiket penerbangan anda. tiket murah anda bisa dapatkab pada tanggal atau hari week day

Jangan Mendadak atau Terlalu Awal membeli tiket
Membeli tiket terlalu mendadak pasti tidak akan ada tiket murah, tiketnya pasti lebih mahal. Bila membeli terlalu awal juga akan ada kemungkinan ada biaya tambahan untuk tiket dari Maskapai karena anda terlalu kama memegang tiket.

Mendari Rute Berbeda
Pada Saat merencanakan perjalanan buatlah rute perjalanan lebih dari 1, agar anda punya pilihan untuk menentukan rute yang mudah, tiket murah. bahkan tidak ada salahnya mengkombinasikan perjalanan Penerbangan anda dengan perjalanan darat mengggunakan Mobil atau Kereta Api, yang penting tiket nya murah.

Memanfaatkan Diskon
Banyak sekali iklan diskon dan penawaran perjalanan penerbangan disampaikan melalui koran, surat kabar, majalah atau televisi. Ini juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan tiket murah.

Selain menghemat biaya perja;anan, anda juga bisa berlibut dengan irit dengan pemotongan biaya pada aktifitas yang lain namun anda tetap bisa menikmati liburan spesial anda.

No comments:

Post a Comment